Jumat, 17 Desember 2010

Bagi Uki, Ariel Berubah

Bagi Uki, Ariel Berubah

Berita terbaru

ImageMenurut rekan-rekan dari Nazriel Ilham, Uki menilai Ariel telah sedikit berubah. Dan menurutnya pula perubahan tersebut menuju ke arah yang positif. Uki sendiri menjadi salah seorang saksi yang berada dalam persidangan Ariel yang kelima kalinya.

Meskipun dihantam kasus pidana, terdakwa dalam kasus penyebaran video-video seks, Nazriel Irham alias Ariel, masih bisa menghibur rekan-rekan segrupnya, yang dulu bernama Peterpan. Hal itu dikatakan oleh Uki, sang gitaris.

“Dia cukup sabar, tabah. Malah, dia yang suka menghibur kita-kita yang di luar,” ucap Uki dalam wawancara di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/12/2010) .

Uki mengaku, sejak terseret kasus tersebut, Ariel berubah. “Ada sih perubahan, ke arah yang positif,” ujar Uki, yang menjadi salah seorang saksi dalam sidang kelima Ariel, di PN Bandung, Kamis.

Sementara itu, David, pemain keyboard band yang sama, mengatakan, “Pasti dia ngelakuin sesuatu yang luar biasa lah.” Katanya pula, ia dan para personel lain grup itu akan setia mendukung Ariel. “Kami coba terus ketemu, terus dampingi dia,” janji David, yang tak menjadi saksi. (kompas.com)

Incoming search terms for the article:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment

silahkan tinggalkan comment anda